√ 5 Aplikasi Pembuat Slideshow Android Terbaik 2020

25 Oct, 2020 masterapk No Comments

slideshow-maker-2020

Video slideshow merupakan salah satu teknik video slide yang dimana biasanya berisi gambar-gambar. Untuk video Slideshow biasanya seringkali digunakan dalam acara perpisahan atau sejenisnya.

Sebelum era teknologi secanggih seperti saat sekarang ini, membuat tayangan slideshow bisa dibilang lumayan rumit. Terlebih lagi jika memliki banyak gambar. Jadi kita harus memasukan nya satu-per-satu dan diatur secara manual.

Namun, dengan kemajuan teknologi yang ada, membuat video slideshow sudah tidak serumit dulu, hanya dengan menggunakan aplikasi pembuat slideshow yang ada di-smartphone, kita dapat membuat video slideshow hanya dalam beberapa menit saja!

Nah, diartikel kali ini, apkpoin.com aka memberikan beberapa daftar aplikasi pembuat slideshow terbaik di pasaran saat ini, baik perangkat lunak berbayar maupun gratis. Ini akan membuat segalanya mudah bagi Anda ketika datang ke memilih satu.

Aplikasi Video Slideshow Terbaik

1. Pixgram

Pixgram merupakan aplikasi slideshow foto dan video dinamis yang hadir dengan berbagai fitur di atas kapal. Melalui aplikasi ini, dimungkinkan untuk menambahkan musik dan filter yang dipersonalisasi ke tayangan slide.

Oleh karena itu, dimungkinkan untuk merender lebih banyak kehidupan ke kolase dan presentasi foto Anda. Selain memberikan ketentuan untuk mengatur foto dan video dalam format yang dapat disajikan, Pixgram menawarkan editor video yang layak. Oleh karena itu, Anda dapat membuat perubahan yang diperlukan pada video dan gambar Anda tanpa beralih ke aplikasi lain.

Aplikasi ini menawarkan berbagai musik online yang lezat dan pilihannya terbatas. Anda dapat menyimpan tayangan slide video dalam format seperti 16:9, 9:16, dan 1:1.

2. Sccompa Video – Slideshow Maker

Serupa dengan Pixgram, aplikasi ini menawarkan berbagai alat yang membantu Anda memodifikasi dan membuat tayangan slide secara ekstensif. Fungsi aplikasi ini sederhana.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih beberapa video, gambar di Galeri ponsel Anda, dan membuat mahakarya. Anda juga dapat menambahkan musik online atau mengimpor audio pilihan Anda.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai pembuat undangan berkat ketersediaan berbagai bingkai animasi pada aplikasi. Selain itu, ini juga menawarkan Anda bagian yang layak dari filter.

Antarmuka pengguna yang disediakan membuat navigasi mudah, dan menyenangkan untuk menggunakan aplikasi tayangan slide ini. Anda dapat mengunduh aplikasi dari Play Store secara gratis. Namun, ia menawarkan iklan dan pembelian dalam aplikasi.

3. SlidePlus

Aplikasi ini sangat mirip dengan Viva Video, dan ada beberapa fungsi, yang identik dikurangi tanda air yang mengganggu dari Viva Video. Konsep SildePlus sederhana saja. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih banyak video dan foto bersama dengan penambahan filter untuk membagikannya dengan keluarga Anda.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat menambahkan musik, meskipun sumber dari mana Anda dapat membuat pilihan tidak luas seperti Scoompa. Aplikasi ini menawarkan banyak tema preset dari mana Anda dapat memilih tayangan slide Anda. Ini memang membantu untuk menghemat banyak waktu ketika Anda terburu-buru.

Kemudahan penggunaan yang ditawarkan SlidePlus telah membuatnya menjadi hit besar berturut-turut cepat. Sisi negatifnya, seperti kebanyakan aplikasi lainnya, ada pembelian dalam aplikasi dan iklan.

Versi gratis untuk digunakan dilengkapi dengan banyak fitur inti, meskipun versi berbayar memungkinkan Anda mengakses fitur bernilai tambah seperti tema dan konten lain di aplikasi. Ini akan bekerja dengan anggun pada perangkat yang menggunakan Android 4.3 atau yang lebih tinggi.

4. Google Slides

Anda tidak dapat melupakan Google ketika datang ke aplikasi smartphone kontemporer. Tayangan slide bukan pengecualian dalam hal ini.

Google Slides adalah alat online sederhana yang sudah ada sejak lama. Analog dengan aplikasi seluler untuk Google drive, spreadsheet, dan dokumen, dimungkinkan untuk menyinkronkan Google Slide dengan akun Google Anda, sehingga memungkinkan Anda menyimpan kemajuan antarperangkat.

Sejauh fiturnya, Google Slide yang bersangkutan adalah salah satu layanan yang dapat digunakan siapa pun. Anda dapat menggunakannya untuk membuat presentasi baru, mengedit presentasi yang sudah ada, dan menggambar inspirasi dengan menjelajahi beberapa slide.

Google Slide memiliki fitur yang memungkinkan Anda menyajikan slide bahkan saat Anda berada di tengah panggilan video. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok untuk presentasi jarak jauh.

Anda juga dapat menyinkronkan aplikasi dengan google kalender. Dengan demikian, ini akan memberikan uluran tangan dalam bergabung dengan panggilan video yang tertunda tanpa perlu meninggalkan aplikasi. Anda juga bisa menggunakan aplikasi dengan file PowerPoint yang sudah ada.

Hal terbaik tentang Google Slide adalah bahwa terlepas dari semua fitur berteknologi tinggi Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store. Selain itu, ia tidak memiliki iklan yang mengganggu atau pembelian dalam aplikasi. Memang, dengan Google Slide, pencarian Anda untuk aplikasi pembuatan slide yang dapat dipercaya menjadi lebih mudah.

5. Microsoft PowerPoint

Perangkat lunak PowerPoint ikonik dari Microsoft telah berbisnis selama lebih dari dua dekade. Pptx adalah ekstensi filenya yang masih populer meskipun aplikasi lain meningkat. Bahkan saat ini, sebagian besar presentasi disimpan dalam format ini di seluruh dunia. Oleh karena itu, jika Anda menginstal aplikasi PowerPoint di ponsel cerdas Anda, itu dibenarkan.

Tidak seperti Google Slides, itu datang dengan beberapa peringatan. Untuk mulai menggunakannya, pemula harus menginstal dan memiliki langganan ke Office 365 untuk memanfaatkan fitur bernilai tambah. Jika Anda memiliki akun Microsoft, maka Anda memenuhi syarat untuk menggunakan perangkat lunak ini dan mulai membuat dan mengedit dokumen.

Jika Anda sudah memiliki langganan Office 365 derajat, Anda bisa melakukan pekerjaan yang diperlukan tanpa Microsoft PowerPoint. Sangat disarankan untuk perangkat yang memiliki setidaknya layar 10 inci atau lebih besar. Fitur kolaborasinya bekerja sangat mirip dengan rendisi web dan desktop PowerPoint.

Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store. Ada pembelian dalam aplikasi dan tidak ada iklan. Perangkat yang menjalankan Android 6.0 atau yang lebih tinggi dapat menggunakan aplikasi seluler ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *